BRPSDI News - Pada hari Senin, 4 Oktober 2021, Kepala BRPSDI menghadiri kegiatan workshop Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) sebagai narasumber dalam rangka penjajakan awal kemungkinan kerjasama dalam pelaksanaan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang diadakan oleh Departemen Perikanan Fakultas Pertanian Universitas Gadjah Mada.

Departemen Perikanan Fakultas Pertanian UGM telah merancang kurikulum baru dengan mengakomodasi Merdeka Belajar bagi mahasiswa. Kurikulum baru memberikan hak kepada mahasiswa untuk melakukan kegiatan magang dan atau riset selama 1 semester di institusi/ perusahaan mitra.

Menurut Departemen Perikanan Fakultas Pertanian UGM, Balai Riset Pemulihan Sumber Daya Ikan merupakan salah satu mitra potensial untuk menjadi tempat penelitian dan atau  magang para mahasiswa tersebut

Selain Kepala BRPSDI, Kepala Balai Produksi Induk Udang Unggul dan Kekerangan/BPIU2K (Dr. Ngurah Sedana Yasa, S.Pi., M.Si.), dan Kasubdit KKN UGM (Dr. Ir. Ambar Kusumandari, M.E.S.) juga hadir sebagai narasumber dalam workshop tersebut. Selama workshop, terjadi diskusi yang cukup baik antara narasumber dengan tim pengajar dari Departemen Perikanan UGM.

Kegiatan workshop ini diharapkan dapat mmberikan gambaran kegiatan nyata di lapangan yang dilakukan oleh mitra di masing-masing semester, tercapainya kesepakatan bentuk kegiatan/kurikulum fokus penelitian dan atau magang yang dapat dikerjakan mahasiswa selama 1 semester, serta kesepakatan mekanisme dan peran masing-masing dalam kegiatan focus penelitian dan magang.

Kalendar Kematian Masal ikan

Infografis BRPSDI

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda tentang informasi pada website BRPSDI?

Statistik Pengunjung

Today 72

Yesterday 74

Week 72

Month 3171

All 118104

Currently are 6 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Layanan Pengaduan Online

Email KKP

OFFICIAL WEBSITE FISHERIES REFUGIA INDONESIA

LINK TERKAIT

IKUTI KAMI