BRPSDI News - Senin, 16 Agustus 2021, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang beserta staf berkunjung ke kantor BRPSDI dalam rangka koordinasi kerjasama terkait pengelolaan perikanan di Waduk Jatigede berbasis riset.

Koordinasi disambut dengan baik oleh Kepala BRPSDI yang didampingi oleh Subkoordinator Pelayanan Teknis dan beberapa peneliti yang menjadi tim pelaksana kerjasama di Waduk Jatigede.

Dalam kesempatan ini, penanggung jawab kerjasama riset di Waduk Jatigede (Andri Warsa, S.Si., M.Si) memberikan presentasi hasil kajian berdasarkan observasi lapangan yang telah dilakukan sebelumnya serta memberikan rekomendasi terkait pengelolaan perikanan yang mungkin untuk dilaksanakan.

Di akhir kesempatan, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang mengungkapkan harapannya agar pengelolaan perikanan di Waduk Jatigede yang berbasis riset dapat menjadi dasar pemerintah daerah dalam pengambilan kebijakan, sehingga tercipta pengelolaan perikanan yang bertanggungjawab dan berkelanjutan.

Kalendar Kematian Masal ikan

Infografis BRPSDI

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda tentang informasi pada website BRPSDI?

Statistik Pengunjung

Today 97

Yesterday 143

Week 390

Month 2457

All 110336

Currently are 15 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Layanan Pengaduan Online

Email KKP

OFFICIAL WEBSITE FISHERIES REFUGIA INDONESIA

LINK TERKAIT

IKUTI KAMI