BRPSDI News - Jum’at, 28 Mei 2021, bertempat di ruang pertemuan BRPSDI, Kepala BRPSDI didampingi staf dan peneliti menghadiri undangan koordinasi dari PSDKP, KKP terkait “Tindak lanjut dugaan pencemaran perairan yang menyebabkan kematian ikan masal di Waduk Jatiluhur”.

Dalam kegiatan ini, turut hadir perwakilan dari UPTD PSDKP Dinas Propinsi Jawa Barat Wilayah Utara, Kasat Pol Air wilayah Purwakarta atau yang mewakili, dan staf, General Manajer Divisi Pariwisata Perum Jasa Tirta II atau yang mewakili, serta Kelompok Masyarakat Pengawas Desa Jatiluhur.

 

Dalam kesempatan ini, Kepala BRPSDI memberikan pemaparan singkat terkait sejarah Waduk Ir. H. Djuanda atau yang lebih dikenal dengan Waduk Jatiluhur, permasalahan yang terjadi serta rekomendasi terkait hasil riset BRPSDI.

Hasil dari kegiatan ini diperoleh bahan rumusan sebagai dasar penyusunan tindak lanjut, rencana aksi dan penentuan kebijakan dalam kegiatan perikanan di Waduk Jatiluhur, dan akan dikoordinasikan kembali dengan semua stakeholder yang terlibat.

Kalendar Kematian Masal ikan

Infografis BRPSDI

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda tentang informasi pada website BRPSDI?

Statistik Pengunjung

Today 99

Yesterday 143

Week 392

Month 2459

All 110338

Currently are 22 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Layanan Pengaduan Online

Email KKP

OFFICIAL WEBSITE FISHERIES REFUGIA INDONESIA

LINK TERKAIT

IKUTI KAMI