BRPSDI News - Pada tanggal tanggal 27 – 28 April 2021 dan 11 Mei 2021, PIC kegiatan SEAFDEC Refugia BRPSDI didampingi oleh Sub Koordinator Pelayanan Teknis menghadiri pertemuan “The 53rd SEAFDEC Council Meeting” secara daring melalui aplikasi Zoom.

Pertemuan ini merupakan agenda tahunan SEAFDEC yang melibatkan seluruh Council Director (setingkat pejabat Eselon I) dari 11 negara anggota yaitu Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam, Filipina, Kamboja , Vietnam, Singapura, LaoPDR, Jepang, Myanmar, dan Indonesia.

Dalam pertemuan ini, Alternate Council Director dari Negara Indonesia adalah Prof. Ir. Sjarief Widjaja, Ph.D, F.RINA (Kepala BRSDMKP).

Pertemuan ini menindaklanjuti rangkaian hasil pertemuan tingkat Program Committee Meeting (PCM) tahun 2020 terkait rencana program kegiatan SEAFDEC tahun 2021, pembahasan isu terkini bidang kelautan dan perikanan, kinerja departemen SEAFDEC, serta pengesahan Budget Allocation SEAFDEC di tahun 2022.

Selanjutnya, forum ini memberikan kesempatan bagi setiap negara anggota untuk mengusulkan suatu isu untuk dibahas, baik berupa program maupun aktivitas kerja sama, sehingga diharapkan pada pertemuan ini, dapat mengidentifikasi apabila terdapat isu perikanan yang dapat di angkat untuk menjadi perhatian bersama negara-negara anggota SEAFDEC di kawasan.

Selanjutnya, seluruh perwakilan negara anggota diharapkan dapat memberikan tanggapan dan masukan lebih lanjut terhadap dokumen Draft Report dan Draft Press Statement pada tanggal 11 Mei 2021, yaitu pada agenda Adoption of Report and Press Statement of the 53rd SEAFDEC Council Meeting.

Kalendar Kematian Masal ikan

Infografis BRPSDI

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda tentang informasi pada website BRPSDI?

Statistik Pengunjung

Today 99

Yesterday 143

Week 392

Month 2459

All 110338

Currently are 19 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Layanan Pengaduan Online

Email KKP

OFFICIAL WEBSITE FISHERIES REFUGIA INDONESIA

LINK TERKAIT

IKUTI KAMI