BRPSDI News - Senin, 10 Mei 2021, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dlm rangka “RAMADHAN BERBAGI” oleh Ikatan Keluarga Perikanan (IKA) BRPSDI. Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama, dan merupakan agenda rutin tahunan selama bulan ramadhan.

Kegiatan dibuka oleh Kepala BRPSDI sekaligus ketua IKA (Ibu Ratna Iswari Ratna Astuti), dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia Bakti Sosial (Ibu Amula Nurfiarini).

Dalam sambutannya, Ibu Iswari Ratna Astuti berharap semoga dgn kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat perikanan, ditengah pandemi Covid-19. Beliau juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pengurus IKA yg telah meluangkan waktunya untuk kegiatan ini.

Selanjutnya Ibu Amula Nurfiarini selaku Ketua Panitia berharap semoga kegiatan berjalan dengan lancar, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini, dibagikan sebanyak 108 bingkisan untuk komunitas masyarakat perikanan yang terdiri dari anak yatim dan kaum duafa (janda dan lanjut usia, nelayan, kuli panggung pakan ikan).

Bingkisan dibagikan oleh pengurus IKA dan pegawai BRPSDI di 4 lokasi yaitu MT Nurul falah Blok O Jatiluhur; Kel. Nelayan Mandiri Jaya, Kembang Kuning; Kel. Kuli panggul, Kp. Sireun, Tanggul Kayat; serta Kel. Nelayan, Penjaga KJA & Kuli Panggul, Serpis.

Selanjutnya pengurus IKA mengucapkan terima kasih untuk para donator. Semoga amal baiknya mendapat balasan berlipat dari ALLAH SWT, dan dapat bermanfaat untuk semua.

Kalendar Kematian Masal ikan

Infografis BRPSDI

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda tentang informasi pada website BRPSDI?

Statistik Pengunjung

Today 99

Yesterday 143

Week 392

Month 2459

All 110338

Currently are 19 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Layanan Pengaduan Online

Email KKP

OFFICIAL WEBSITE FISHERIES REFUGIA INDONESIA

LINK TERKAIT

IKUTI KAMI