BRPSDI News - Pada tanggal 27 – 28 Maret 2020, sejumlah 6 orang rekan – rekan satuan pengamanan BRPSDI mengikuti kegiatan sosialisasi Peraturan Kepolisian Nomor 4 Tahun 2020 tentang PAM SWAKARSA yang disampaikan oleh Bapak M. Asep dari Bimas Polres Purwakarta.

PAM SWAKARASA merupakan singkatan dari Pasukan Pengamanan Masyarakat Swakarsa. PAM SWAKARASA sendiri bertujuan untuk memenuhi kebutuhan rasa aman dan nyaman di lingkungan, kawasan dan/atau permukiman; mewujudkan kesadaran warga masyarakat di lingkungan kawasan dan/atau permukiman guna penanggulangan terhadap setiap kemungkinan timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat; dan meningkatkan pembinaan penyelenggara dan kemampuan PAM SWAKARASA dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas di lingkungan masing-masing. Hal tersebut telah tertuang dalam Peraturan Kepolisian Nomor 4 Tahun 2020 (tentang PAM SWAKARASA) sebagai pengganti Peraturan Kapolri Nomor 24 Tahun 2007 tentang Sistem Manajemen Pengamanan Organisasi, Perusahaan dan/atau Instansi/Lembaga Pemerintah.

BRPSDI sebagai kesatuan dalam lingkungan masyarakat dan negara membutuhkan Satuan Pengamanan (Satpam) dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat memberi pencerahan dan wawasan yang lebih luas bagi rekan-rekan satuan pengamanan BRPSDI.

Kalendar Kematian Masal ikan

Infografis BRPSDI

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda tentang informasi pada website BRPSDI?

Statistik Pengunjung

Today 31

Yesterday 87

Week 118

Month 305

All 136216

Currently are 12 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Layanan Pengaduan Online

Email KKP

OFFICIAL WEBSITE FISHERIES REFUGIA INDONESIA

LINK TERKAIT

IKUTI KAMI