BRPSDI News - Pada Tanggal 24 Maret 2021, dua pegawai BRPSDI, yakni Agus Koswara dan Idat Ikhtafia, A.Md dilantik dalam jabatan fungsional Pranata keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Terampil terhitung mulai tanggal pelantikan dilaksanakan, bersama dengan 74 pegawai lainnya di lingkup Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan, yang turut dilantik dalam jabatan fungsional dibidang keuangan.

Acara pelantikan dilakukan pukul 14:30 - 16.30 WIB secara Zoom oleh pegawai BRPSDI, sedangkan acara offline bertempat di Balai Riset Budidaya Ikan Hias (Bogor).

Sekretaris BRSDM yakni Bapak Kusdiantoro, S.Pi, M. Sc melakukan pelantikan secara simbolis kepada beberapa pegawai yang dilantik, serta memberikan sambutan pada acara penatikan tersebut. Dalam sambutannya beliau mengharapkan pegawai yang sudah dilantik dapat melaksakanan tugas dan tanggungjawabnya dengan sepenuh hati agar apa yang dikerjakan dapat dilakukan dengan maksimal.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris BRSDM juga meminta kepada pengelola kepegawaian masing- masing UPT untuk membuatkan Pakta Integritas bagi pegawai yang dilantik dan mengirimkannya ke Sekretariat Badan Riset Pemulihan Sumber Daya Ikan.

Kalendar Kematian Masal ikan

Infografis BRPSDI

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda tentang informasi pada website BRPSDI?

Statistik Pengunjung

Today 27

Yesterday 87

Week 114

Month 301

All 136212

Currently are 8 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Layanan Pengaduan Online

Email KKP

OFFICIAL WEBSITE FISHERIES REFUGIA INDONESIA

LINK TERKAIT

IKUTI KAMI