BRPSDI News - Serah terima jabatan Kepala Balai Riset Pemulihan Sumber Daya Ikan (BRPSDI) dilaksanakan bertepatan dengan Hari Kartini,  tanggal 21 April 2021 di Aula Kantor BRPBATPP, Bogor. Acara serah terima jabatan dilakukan bersamaan untuk dua UPT lingkup Pusat Riset Perikanan (Pusriskan) yakni BRPSDI dan BRPBATPP. Serah terima jabatan dari Kepala lama (Bapak Nanang Widarmanto) ke Kepala Baru (Ibu Iswari Ratna Astuti).

Acara dihadiri oleh Kepala Pusat Riset Perikanan (Pusriskan) yakni Ibu Yayan Hikmayani, para profesor riset lingkup BRPSDI dan BRPBATPP, para Koordinator dan Subkoordinator lingkup Pusrikan, BRPSDI dan BRPBATPP. Kepala Pusat Pelatihan dan Penyuluh Perikanan (Ibu Lily Aprilya Pregiwati) juga hadir secara daring.

Kepala BRPSDI lama dan baru menandatangani berita acara serah terima yang disaksikan oleh Kepala Pusrikan. Selanjutnya diserahkan dokumen atau buku memori jabatan dari Kepala BRPSDI yang lama ke Kepala BRPSDI baru.

Kepala Pusriskan memberikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang tinggi dari Kepala Balai yang lama dan menyatakan bahwa pergantian ini semata-mata merupakan refreshment untuk menghadirkan suasana kerja yang baru. Beliau juga memberikan arahan dan harapannya kepada Kepala BRPSDI yang baru untuk lebih meningkatkan kinerja dan target lembaga yang harus dicapai.

Dalam kesempatan ini, Kepala BRPSDI baru mewakili segenap pegawai BRPSDI menyerahkan cinderamata untuk kepala lama sebagai bentuk terima kasih dan kasih sayang.

Segenap pegawai BRPSDI mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Bapak Nanang Widarmanto selama menjabat, tetap semangat dan terus berkarya. Tak lupa juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Ibu Iswari Ratna Astuti, beriringan dengan harapan kedepannya untuk BRPSDI agar dapat terus menghasilkan teknologi riset yang berguna bagi masyarakat perikanan.

Kalendar Kematian Masal ikan

Infografis BRPSDI

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda tentang informasi pada website BRPSDI?

Statistik Pengunjung

Today 95

Yesterday 150

Week 245

Month 1814

All 100152

Currently are 6 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Layanan Pengaduan Online

Email KKP

OFFICIAL WEBSITE FISHERIES REFUGIA INDONESIA

LINK TERKAIT

IKUTI KAMI