BRPSDI News - Jumat, 23 April 2021, Kepala Balai Riset Pemulihan Sumber Daya Ikan, didampingi oleh Kepala Sub Koordinator Bidang Tata Operasional, Kepala Sub Koordinator Bidang Pelayanan Teknis serta Peneliti Utama mengikuti kegiatan Rapat Pembahasan Rencana Aksi Kegiatan Riset Dan Sarpras Tahun 2021-2024 Lingkup Pusat Riset Perikanan.

Agenda kegiatan dimulai dengan sambutan dari Kepala Pusat Riset Perikanan (Yayan Hikmayani, S.PI., M.SI). Dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja (Satker) yang mengikuti kegiatan ini untuk dapat mengintegrasikan Rencana kegiatan riset tahun 2022-2024 dengan Program Terobosan KKP.

Selain itu, beliau juga menekankan kepada Kepala UPT untuk menyusun skala prioritas kegiatan pengadaan sarana dan prasarana, terutama sarana dan prasarana penunjang kegiatan riset. Hal ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas output riset yang dihasilkan agar hasil-hasil riset UPT Pusat Riset Perikanan mampu menjawab tantangan, permasalahan serta isu-isu perikanan yang saat ini berkembang atau di masa mendatang.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan Rencana Aksi Kegiatan Riset dan Sarpras BRPSDI Tahun 2021-2024 oleh Kepala Balai. Dalam paparan tersebut, Kepala Balai menjelaskan tentang Roadmap Riset BRPSDI Tahun 2022-2024, Roadmap Pengadaan Sarana dan Prasarana BRPSDI 2021-2024, Judul-judul kegiatan Riset BRPSDI Tahun 2022 yang mendukung Program Terobosan KKP dan Rencana  Strategis lainnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanggapan dari tim pakar dan Kepala Pusat Riset Perikanan. Pada kesempatan tersebut, BRPSDI mendapat masukan serta rekomendasi dari Kepala Pusat Riset Perikanan dan tim pakar terkait dengan usulan kegiatan riset dan sarpras BRPSDI, terutama terkait dengan Tugas dan Fungsi (Tusi) utama balai.

Kalendar Kematian Masal ikan

Infografis BRPSDI

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda tentang informasi pada website BRPSDI?

Statistik Pengunjung

Today 27

Yesterday 86

Week 515

Month 1515

All 96463

Currently are 9 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Layanan Pengaduan Online

Email KKP

LINK TERKAIT

IKUTI KAMI