BRPSDI News - Pada hari Kamis, 8 April 2021, personel Lab dan petugas pelayanan publik Balai Riset Pemuliaan Ikan (BRPI) melakukan koordinasi ke Balai Riset Pemulihan Sumber Daya Ikan (BRPSDI).

Personel Lab dan Petugas Pelayanan Publik BRPI diwakili oleh Asep Sopian (Lab bagian mutu), Flandrianto Sih (Lab bagian mutu), Rommy S (Lab bagian mutu), Diah Artati (Lab bagian teknis dan Pelayanan publik), dan Deny Puji Utami (Lab bagian teknis). Koordinasi diterima oleh Sub Koordinator Pelayanan Teknis serta penyelia Lab BRPSDI.

Dalam kesempatan ini, personel Lab BRPI melakukan kunjungan ke Lab BRPSDI yang terdiri dari Lab Biologi Ikan, Lab Plankton dan Larva, Lab Kimia, Lab Genetik dan Lab Benthos.

Koordinasi Laboratorium melalui sharing informasi dan pengalaman dalam bidang mutu dan teknis. Bidang mutu membahas tentang jaminan mutu pengujian atau uji banding, struktur organisasi, mekanisme asesmen dan tindakan perbaikan, sedangkan bidang teknis membahas tentang parameter pengujian Lab BRPSDI khususnya parameter nitrit, fekunditas, genetik, serta larva yang mempunyai kemiripan dengan parameter pengujian di BRPI.

Dalam koordinasi kali ini, Petugas pelayanan publik BRPI juga melihat beberapa fasilitas pelayanan publik BRPSDI diantaranya ruang tunggu, ruang penerimaan sampel, sistem antrian sederhana dan fasilitas memperoleh umpan balik pelanggan, serta fasilitas untuk disabilitas.

Kalendar Kematian Masal ikan

Infografis BRPSDI

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda tentang informasi pada website BRPSDI?

Statistik Pengunjung

Today 26

Yesterday 86

Week 514

Month 1514

All 96462

Currently are 4 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Layanan Pengaduan Online

Email KKP

LINK TERKAIT

IKUTI KAMI