BRPSDI News - Kepala BRPSDI bersama Plt. Kasi Tata Operasional BRPSDI menghadiri pertemuan Rapat Koordinasi Reviu Kinerja 2015-2019 Satuan Kerja lingkup BRSDM selama tiga hari pada Rabu – Jumat, 27 – 29 November 2019 di Royal Hotel Bogor Jl. Ir. H. Djuanda No. 16 Bogor, Jawa Barat. Kegiatan tersebut dibuka dan dipimpin oleh Kepala BRSDM KP, Prof. Ir. R. Sjarief Widjaja, Ph.D, FRINA dan diikuti oleh pejabat lingkup BRSDM KP, perwakilan dari masing-masing Bidang di Sekretariat BRSDM KP dan perwakilan 45 satker lingkup BRSDM, serta perwakilan/koordinator dari empat satuan Pendidikan, yaitu Poltek KP Dumai, Pangandaran, Jembrana serta AK KP Wakatobi. Agenda pada hari pertama antara lain paparan dua narasumber sebegaia pembekalan dengan tema sebagai berikut:

  1. Audit Kinerja Berbasis Balance Scorecard (Pembicara: Dr. Nurdin Ak. MBA - Deputi Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Perekonomian dan Kemaritiman), dan
  2. Balance Scorecard dalam pengelolaan kinerja instansi (Pembicara: Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Umum Kementerian Keuangan RI).

Kegiatan selanjutnya dilakukan paparan kinerja 2015 – 2019 oleh masing-masing satker mulai dari Eselon II dan Eselon III.

Kegiatan hari kedua dilanjutkan dengan lanjutan paparan oleh setiap perwakilan satuan kerja lingkup BRSDMKP sesuai jadwal yang telah ditentukan. BRPSDI mendapat giliran paparan bersama dengan satker BRPPUPP dan BRPL. Kegiatan hari terakhir adalah penutupan dan arahan dari Sekretaris BRSDM KP yang diwakili oleh Kepala Bagian Program BRSDMKP Bapak Kusdiantoro, S.Pi. M.Sc.

Email KKP

LINK TERKAIT

Statistik Pengunjung

Today 68

Yesterday 72

Week 340

Month 2853

All 75293

Currently are 5 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

IKUTI KAMI

     

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda tentang informasi pada website BRPSDI?

Layanan Pengaduan Online