BRPSDI News - Kepala BRPSDI bersama Plt. Kasi Tata Operasional BRPSDI dan Prof. Dr. Krismono menghadiri pertemuan Rapat Koordinasi Riset Perikanan lingkup Pusat Riset Perikanan selama tiga hari pada Senin – Rabu, 1 – 3 Juli 2019. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Pusat Riset Perikanan (Pusriskan) beserta pejabat Eselon III, para Profesor Riset, perwakilan 11 UPT lingkup Pusriskan. Kegiatan hari pertama dilakukan di Lynn Hotel yang diawali oleh pembukaan oleh Ka Pusriskan yang dilanjutkan dengan Evaluasi Hasil Riset Perikanan berdasarkan judul riset TA. 2015-2019 dan Rancangan Kegiatan dan Anggaran Tahun 2020 oleh masing-masing bidang riset Pusriskan dan UPT lingkup Pusriskan. Kegiatan selanjutnya adalah paparan narasumber dari Direktur KP Bappenas dan Itjen III yang kemudian dilanjutkan dengan arahan Kepala BRSDMKP, Prof. Ir. R. Sjarief Widjaja,Ph.D, FRINA. Kepala BRSDMKP kemudian menjadi moderator pada sesi diskusi panel dengan narasumber dari Pejabat Eselon I DJPT, DJPB, DJPRL dan BKIPM.

Kegiatan hari kedua dilanjutkan sesi siang dilakukan di Kantor LRMPHP dengan Forum Grup Discussion  (FGD) tentang Rancangan Riset Perikanan per bidang Periode 2020-2024 (based on judul riset perikanan hasil Rakorcan BRSDM KP 2019 di Bogor) lalu dilakukan diskusi panel terkait Presentasi Rancangan Riset Perikanan 2020-2024 hasil diskusi. Sesi malam dilakukan kembali di Lynn Hotel dengan agenda Evaluasi Hasil Riset Perikanan berdasarkan judul riset TA. 2015-2019 dan Rancangan Kegiatan dan Anggaran Tahun 2020 oleh masing-masing bidang riset Pusriskan dan UPT lingkup Pusriskan (panel per bidang dengan UPT).

Kegiatan hari ketiga dilakukan di Kantor LRMPHP dengan agenda FGD Penyusunan Kegiatan Prioritas INTAN lingkup Pusriskan perbidang Riset Perikanan Tahun 2020-2024, Presentasi Rancangan Kegiatan Prioritas INTAN Tahun 2020 – 2024 dan diakhiri dengan perumusan dan penutupan oleh Ka Pusriskan.

Email KKP

LINK TERKAIT

Statistik Pengunjung

Today 41

Yesterday 44

Week 233

Month 1079

All 41672

Currently are 35 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

IKUTI KAMI

     

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda tentang informasi pada website BRPSDI?