Jatiluhur, Senin 13 Februari 2017 - Penilaian angka kredit jabatan fungsional teknisi litkayasa lingkup Balitbang KP Periode I tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 08 s.d 10 Februari 2017 di Instalasi Penelitian Pengendalian Penyakit Ikan, Depok, Jl. Perikanan No. 1 Pancoran Mas Depok. Pejabat fungsional teknisi litkayasa yang di undang dari BP2KSI sebagai Penilai yaitu:

1. Soleh Romdon (Teknisi Litkayasa Penyelia/IIId)

2. Sukamto (Teknisi Litkayasa Penyelia/IIIc)

Pertemuan hasil penilaian pejabat fungsional teknisi litkayasa di BP2KSI di hadiri oleh Kepala Balai (Dr. Joni Haryadi D, M.Sc), Soleh Romdon (Teknisi Litkayasa Penyelia), Sukamto (Teknisi Litkayasa Penyelia), Dedi Sumarno (Teknisi Litkayasa Pelaksana Lanjutan), Aswar Rudi (Teknisi Litkayasa Pelaksana), Yusup Nugraha (Teknisi Litkayasa Pelaksana), Tri Muryanto (Teknisi Litkayasa Pelaksana), Ade Kusmayadi (Pelaksana Kepegawaian) dan Idat Ikhtafia (Pelaksana Kepegawaian).

Hasil dari pertemuan tersebut sebagai berikut:

a. Proses usulan penialaian 2 minggu sebelum pelaksanaan penialaian harus sudah dikirim ke sekretariat Tim Penialaian Instansi (TPI).

b. Berkas-berkas yang akan di ajukan untuk penilaian, sebelum dikirim ke Tim Penialaian Instansi (TPI) harus dikoreksi terlebih dahulu oleh pejabat fungsional litkayasa Penyelia.

c. Periode Penilaian disesuaikan dengan (Penetapan Angka Kredit) PAK terakhir, bisa 1 tahun penilaian atau 2 tahun penilaian, dan unsur yang dinilai adalah: Unsur utama (melakukan kegiatan pelayanan penelitian), Pengembangan Profesi (membuat Karya Tulis Ilmiah) dan Penunjang (Mengikuti seminar, membimbing Siswa/Mahasiswa, memperoleh penghargaan [tanda jasa berupa Satya Lencana Karya Satya: 10 tahun, 20 tahun, 30 tahun] dll.)

d. Membuat jadwal rutin forum pertemuan litkayasa Balai Penelitian Pemulihan dan Konservasi Sumberdaya Ikan minimal 1 bulan sekali.

Email KKP

LINK TERKAIT

Statistik Pengunjung

Today 35

Yesterday 93

Week 215

Month 1232

All 22394

Currently are 18 guests and no members online

IKUTI KAMI